get app
inews
Aa Read Next : Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Kantor Wali Kota Medan, Dishub Rekayasa Arus Lalu Lintas

Puncak Hari Jadi Kota Medan ke-433, Ipang dan Godbless Hibur Ribuan Masyarakat

Minggu, 09 Juli 2023 | 12:42 WIB
header img
Puncak Hari Jadi Kota Medan ke-433, Ipang dan Godbless hibur ribuan masyarakat. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Puncak perayaan Hari Jadi ke-433 Kota Medan yang dikemas dalam panggung rakyat, bertajuk Colorful Medan Carnival pada Sabtu (8/7/2023) malam dihibur langsung oleh Band legendaris Tanah Air, Godbless dan musisi kenamaan Ipang Lazuardi.

Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan selaku penyelenggara Colorful Medan Carnival sengaja menghadirkan Godbless dan Ipang Lazuardi untuk menghibur masyarakat dalam malam puncak perayaan HUT Kota Medan ke 433 yang mengusung tema 'Bergerak Berkolaborasi' tersebut.

Sebelum Maghrib tiba, warga telah berdatangan untuk menyaksikan lebih dekat  penampilan Godbless dan Ipang Lazuardi yang selama ini aksi panggungnya selalu 'membius' penggemarnya. Sebab, sudah lama Godbless dan Ipang tidak tampil di Kota Medan. Oleh karenanya warga menjadikan momen ini untuk melepaskan kerinduannya kepada band yang berdiri pada 5 Oktober 1973 dan vokalis BIP tersebut.

Ribuan pengunjung yang didominasi anak muda sontak bersorak saat Ipang tampil di atas panggungg. Kali ini rambut panjangnya tidak gimbal, dibiarkan terurai dengan mengenakan kacamata hitam. Sejumlah lagu dibawakannya, termasuk 'Ada Yang Hilang' dan 'Tentang Cinta' yang telah membawakan namanya menjadi salah satu musisi ternama.


Puncak Hari Jadi Kota Medan ke-433, Ipang dan Godbless hibur ribuan masyarakat. (Foto: Istimewa)

Suasana kembali riuh setelah Ipang mengajak Bobby Nasution untuk bernyanyi bersama di atas panggung. Permintaan itu pun diamini orang nomor satu di Pemko Medan tersebut. Kemudian, menantu Presiden Joko Widodo ini mengajak Wakil Wali Kota Aulia Rachman untuk ikut nyanyi bersama Ipang. Lagu 'Sahabat Kecil' pun dinyanyikan dengan apik diikuti ribuan pengunjung.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut