get app
inews
Aa Read Next : Truk Barang Tabrak Mini Bus di Toba, 4 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Aksi Heroik Anggota Yonarmed 2/KS Selamatkan Sopir Truk saat Kecelakaan di Flyover Amplas

Selasa, 04 Juli 2023 | 12:17 WIB
header img
Aksi heroik anggota Yonarmed 2/KS selamatkan sopir truk saat kecelakaan di Flyover Amplas. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Aksi heroik ditunjukkan oleh personel Yonarmed 2/KS saat mengevakuasi sopir truk yang terhimpit di dalam mobil colt diesel akibat kecelakaan di Flyover Amplas, Kota Medan pada Senin (3/4/2023) kemarin.

Dari informasi yang diperoleh bahwa kecelakaan tersebut disebabkan karena mobil truk tronton mengalami rem blong dan menghantam mobil truk colt diesel yang dikemudikan oleh Jumin yang merupakan warga Batu 8, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang.

Kecelakaan lalu lintas itu, terjadi tidak jauh dari Asrama Rai B Yonarmed 2/KS. Melihat peristiwa itu, para prajurit langsung keluar dari Asrama dan langsung menolong Jumin yang terhimpit di mobil truk colt diesel yang dikendarainya. Akibat kecelakaan tersebut, Jumin mengalami luka-luka dan kendaraan mengalami kerusakan.


Aksi heroik anggota Yonarmed 2/KS selamatkan sopir truk saat kecelakaan di Flyover Amplas. (Foto: Istimewa)

Melihat aksi heroik yang dilakukan prajurit Yonarmed 2/KS dalam menyelamatkan sopir truk tersebut, Danyonarmed 2/KS Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo merasa bangga dengan kesigapan anggotanya.

"Saya sangat bangga, tehadap kesigapan prajurit Yonarmed 2/KS dalam menangani korban kecelakaan di Flyover Amplas," katanya, Selasa (4/7/2023).

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut