get app
inews
Aa Read Next : Calon Anggota DPR RI Arnod Sihite Didukung Buruh hingga Pengemudi Becak Motor Lolos ke Senayan

DPW perindo Sumut Bagikan Paket Daging Kurban kepada Driver Ojol hingga Penarik Betor

Minggu, 02 Juli 2023 | 13:15 WIB
header img
DPW perindo Sumut Bagikan Paket Daging Kurban kepada Driver Ojol hingga Penarik Betor. (Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ratusan warga berkumpul di Kantor DPW Perindo Sumatera Utara. Mereka terdiri dari driver ojek online (ojol), penarik betor (betor), tukang jamu keliling dan lainnya.

Mereka mengantre untuk mendapat paket daging hasil penyembelihan hewan kurban dari kader dan pengurus serta bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Penyerahan ratusan paket daging kurban ini dilakukan di Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (1/7/2023) sore.

Hadir dalam pembagian Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, Sekretaris DPW Partai Perindo Sumut Donna Yulietta Siagian beserta para jajaran fungsionaris lainnya.

Rudianto (52) seorang pengendara ojek online mengaku gembira kembali bisa mendapatkan paket daging kurban dari Partai Perindo. Ini kali keempat dia mendapatkan paket daging kurban.

"Saya selalu menunggu setiap Idul Adha agar bisa dapat (daging kurban). Alhamdulillah kami selalu diingat," kata Rudianto.

Senada disampaikan penjual jamu tradisional Yusniarti (48). Dia mengucapkan terima kasih karena tahun ini menjadi penerima paket daging kurban dari Perindo. Dia berharap para kader Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu terus memperluas program sosial kemasyarakatan mereka ke seluruh lapisan masyarakat yang lebih luas.

"Selama ini cuma lihat di televisi aja bantuan-bantuan dari Perindo. Tapi hari ini saya bersaksi bantuan itu nyata. Terima kasih Perindo," ucapnya.

Diketahui, Partai Perindo Sumut menyembelih 5 ekor hewan kurban pada momentum Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023 ini. Terdiri atas 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Hewan kurban yang disembelih dan dagingnya dibagikan ke warga itu berasal dari program kurban nasional yang rutin dilakukan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo setiap tahunnya. Selain itu ada pula sumbangan dari para kader dan beberapa calon anggota legislatif Perindo di Sumut.

"Ini adalah program rutin yang kita lakukan untuk terus memberikan manfaat kehadiran kita di tengah masyarakat," kata Rudi.

Rudi lebih lanjut mengatakan, hewan kurban yang mereka sembelih dan akan bagikan ke masyarakat pada tahun ini, lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Tahun lalu mereka hanya menyembelih 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

"Semoga ini menjadi berkah dan membuat kita semakin maju dan menang di Pemilu 2024 mendatang. Semangat kurban ini juga menjadi semangat kami para bacaleg untuk berkorban memenangkan Perindo di Sumut. Target kita 1 kursi per dapil untuk DPR-RI dan satu fraksi untuk DPRD Provinsi dan masing-masing kabupaten/kota bisa terpenuhi," ujarnya.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsSumut.id dengan judul Gembiranya Driver Ojol hingga Penarik Betor di Medan, Dapat Daging Kurban Partai Perindo

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut