get app
inews
Aa Read Next : Nama-Nama Jemaah Haji asal Sumut Meninggal di Makkah

Deretan Pemain Bola Top Dunia Naik Haji Tahun Ini, Ada Kante hingga Ibrahima Konate

Jum'at, 30 Juni 2023 | 19:00 WIB
header img
N'Golo Kante. (Foto: Twitter/ittihad)

MEKKAH, iNewsMedan.id - Terdapat sejumlah pemain bola top dunia naik haji tahun ini. Salah satunya, N'Golo Kante.

Jeda musim panas 2023 dimaksimalkan sejumlah pemain untuk berbagai kegiatan. Tak terkecuali sejumlah pemain sepak bola beragama Islam yang meluangkan waktu beribadah haji.

Saat ini musim sepak bola Eropa masih belum dimulai. Kompetisi baru akan berlangsung pada Agustus mendatang. Banyak pemain yang memanfaatkan waktu untuk berlibur.

Walau demikian, tidak sedikit pula pemain yang memilih untuk beribadah. Kebetulan, jeda musim panas bertepatan dengan musim haji, sehingga tak mengganggu agenda.

Bagi seorang Muslim, menunaikan ibadah haji merupakan suatu hal yang menjadi dambaan. Sebagai rukun Islam yang kelima, haji dianggap sebagai penyempurna dalam menegakkan kehidupan yang Islami.

Salah satu di antaranya adalah Ibrahima Konate. Pemain Liverpool tersebut terlihat berada di Mekah dan bersiap untuk menjalani ibadah haji, sebelum ikut bersama The Reds.

Menariknya, terdapat pemain lain yang memilih untuk beribadah haji bersama-sama. Seperti mantan pemain Chelsea, N’Golo Kante, yang menunaikan haji bersama Ismael Bennacer.

Padahal, Bennacer sebenarnya tidak dalam kondisi baik. Pemain AC Milan itu kesulitan berjalan karena mengalami cedera lutut, sehingga harus menggunakan kursi roda.

Walau demikian, Bennacer tidak sendirian. Dia ditemani Kante, yang sekarang sudah pindah ke Arab Saudi. Kante terlihan membawakan kruk untuk digunakan oleh Bennacer.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Deretan Pesepak Bola Top Dunia Naik Haji Tahun Ini, Kante Paling Curi Perhatian

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut