get app
inews
Aa Read Next : Polsek Parapat Resor Simalungun Tangkap 4 Pengguna Narkoba, Barang Bukti 1,20 Gram Sabu

Begini Penampakan Pria yang Pamer Isap Sabu di Jalanan saat Ditangkap Polisi

Jum'at, 30 Juni 2023 | 16:00 WIB
header img
Begini Penampakan Pria yang Pamer Isap Sabu di Jalanan saat Ditangkap Polisi. (Foto: Tangkapan Layar)

BATUBARA, iNewsMedan.id - Polisi akhirnya menangkap pria yang pamer isap sabu di jalanan Batubara, Sumatera Utara (Sumut). Pria berinisial MY (42) ini ciut saat diamankan petugas.

Sebelumnya dalam video yang beredar terlihat MY memamerkan sabu sekaligus bersama alat isap berupa bong di tempat keramaian. Aksi itu rupanya terjadi di tempat pelelangan ikan Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara.

Seakan tak takut dengan hukum yang menjeratnya, MY bahkan berjoget-joget sambil meracau tidak jelas. Sontak warga yang melihat pun langsung merekam aksi MY dan memviralkannya di media sosial.

Setelah satu jam viral di media sosial, personel Polsek Labuhan Ruku langsung turun ke lokasi dan mengamankan pelaku MY. Pelaku pun langsung digiring ke Polres Batubara.

Setelah dilakukan tes urine, MY positif pengguna narkoba jenis sabu. Dari tangan MY polisi juga menyita barang bukti alat isap sabu berupa bong yang sudah dimodifikasi. Kepada polisi MY berdalih jika dia hanya membawa garam sehingga berani pamer.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut