get app
inews
Aa Read Next : Golkar PK Medan Polonia Sembelih Sapi Dengan Bobot 400 Kilogram

Iduladha 1444 H, Golkar Medan Sembelih 27 Ekor Sapi

Rabu, 28 Juni 2023 | 17:15 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah akan melaksanakan kurban di Kecamatan Medan Belawan, Jumat (30/6/2023) mendatang.

Pria yang akrab disapa Dian itu nantinya akan berkurban satu ekor lembu dengan berat mencapai 1 ton. Bukan hanya itu, untuk Partai Golkar Kota Medan pun juga akan melakukan penyembelihan hewan kurban.

"Ada sekitar 27 ekor hewan kurban yakni sapi yang akan kita sembelih di berbagai kecamatan yang ada di Kota Medan. Ini memang telah menjadi bagian dari program Golkar Kota Medan," kata Dian didampingi Wakil Ketua Partai Golkar Kota Medan, Zulchairi Pahlawan, Ketua Panitia Kurban DPD Partai Golkar Medan, H Haris Lubis, Sekretaris H. Bambang Sumpeno dan Bendahara M. Sueb, Rabu (28/6/2023).

Ia menuturkan, dari 27 ekor lembu yang disembelih, Partai Golkar Kota Medan akan memberikan lebih kurang sekitar 5.000 bungkus daging kurban kepada masyarakat yang ada di Kota Medan.

"Semoga masyarakat dapat terbantu dengan apa yang kita lakukan. Karena Partai Golkar sendiri hadir harus memberikan manfaat untuk masyarakat. Dan di momen Iduladha ini kami ingin berbagi," ujarnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut