get app
inews
Aa Read Next : Golkar Sumut Usung 2 Nama Cagub di Pilkada 2024, Ijeck: Keputusan Akhir Ditentukan DPP

Bupati Karo Doakan Ijeck di Pemilu 2024

Senin, 26 Juni 2023 | 12:26 WIB
header img
Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah bersama Bupati Karo, Cory S Sebayang. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Bupati Karo, Cory S Sebayang mendoakan agar Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah bisa maju di Pemilu 2024 mendatang. 

Hal itu diucapkan Ketua DPC Gerindra Karo tersebut saat memberikan sambutan pada acara Bimtek dan Diklat Anggota Fraksi Partai Golkar se Sumut dan Kader Fungsional Partai Golkar Provinsi Sumut yang digelar di Berastagi, Minggu (25/6/2023).

"Saya rindu akan Partai Golkar, saya rindu akan masa lalu saya. Dan hari ini rasanya terobati walaupun saya tidak duduk di Partai Golkar," kata Cory.

Ia menyebutkan, Golkar harus bisa kembali kepada masa kejayaannya di tahun 70 dan 80 an. Dimana Golkar berjaya bukan hanya di Kabupaten Karo, tetapi juga berjaya di seluruh Indonesia. 

"Saya yakin dan percaya dengan dukungan, serta kerja keras kita semua. Walaupun tidak tercapai 100 persen seperti masa kejayaannya, saya yakin 80 persen suara bisa diraih Golkar dan akan mencapai masa kejayaannya. Apalagi di bawah pimpinan Bapak Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah saat ini," ujarnya.

Corry mengajak para kader untuk sama-sama berjuang mendukung beliau di Pemilu 2024 mendatang. 

"Ini adik saya. Beliau juga katanya mau maju di legislatif dulu. Kita doakan bisa menang. Dengan semangat golongan Karo nya, saya yakin dan percaya. Golkar di Karo pun jadi pimpinan legislatif," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah mengatakan bahwa melihat semangat Bupati Karo tersebut, Partai Golkar semakin semangat. 

"Melihat semangat ibu Cory tadi membuat kami tambah semangat. Bahkan, ia ingatkan tahun 70 dan 80 an. Apalagi ia juga pernah ikut didalamnya," ungkap Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut