get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Dedek Ray Sebut Pernyataan Ijeck kepada Ketum Partai Golkar Terlalu Berlebihan

Sabtu, 24 Juni 2023 | 16:00 WIB
header img
Wakil Ketua Umum DPP AMPI, Dedek Ray bersama Menteri BUMN, Erick Thohir. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wakil Ketua Umum DPP AMPI, Dedek Ray meminta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tak perlu menanggapi pernyataan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah atau Ijeck yang terlalu berlebihan menyikapi dinamika politik di Sumatera Utara.

"Ketum Airlangga santai saja tu, tak perlu kali ditanggapi pernyataan dari Ijeck. Dinamika politik yang terjadi di Sumut ini kan biasa biasa saja, tak ada yang harus dikhawatirkan," ungkap Dedek Ray di Koat Medan, Sabtu (24/6/2023).

Pernyataan Dedek Ray itu menanggapi sindiran Ijeck terhadap Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam acara silaturahmi Partai Golkar se-Sumut di Pematang Siantar, Kamis 22 Juni 2023 lalu. Di mana, Ketua Umum Airlangga Hartarto hadir dalam pertemuan tersebut.

Ijeck melaporkan ke Airlangga adanya gangguan kepada Golkar Sumut dari orang nomor satu. Dedek pun menilai perbuatan orang nomor dua di Sumut itu terlalu berlebihan.

"Kan seperti anak kecil terlihat, dikit dikit ngadu. Anak kecil ya gitu kalau baru pandai bermain, bisanya ya ngadu begitulah. Inilah kalau politisi yang besarnya dikarbit," kata Dedek Ray.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut