get app
inews
Aa Read Next : Uang Kuliah Naik Signifikan, Mahasiswa USU Demo Pihak Rektorat

Begal Tewaskan Mahasiswa USU, 4 Pelaku Ternyata Anggota Geng Motor

Jum'at, 23 Juni 2023 | 22:40 WIB
header img
Gelar perkara penangkapan begal di Kota Medan (Foto: iNews/Adi Palapa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pelaku pembegalan yang menewaskan mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) sempat viral di media sosial. Empat pelaku diantaranya ternyata tergabung dengan geng motor. Hal tersebut diketahui usai tiga pelaku begal lainnya ditangkap pada beberapa waktu lalu.

Kapolresrabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda mengatakan, ketiga begal yang baru ditangkap tersebut masih satu geng motor dengan empat begal yang tewaskan mahasiswa USU. Namun, saat peristiwa pembegalan mahasiswa USU, ketiganya tidak ikut serta.

"Terbaru, ada satu kasus yang kita ungkap dan ini berkaitan dengan pelaku begal mahasiswa UMSU, yakni pembegalan pada 11 Juni 2023 di Titi Sewa, Percut Sei Tuan. Tersangkanya ada tiga, yakni Rama (20), Amar (17), dan M Rifal (19)," ucapnya, Kamis (22/6/2023).

Selain ketiga pelaku ini, petugas masih memburu empat begal lainnya.

"Kelompok ini, dari hasil pemeriksaan, ternyata berkaitan dengan empat orang pelaku yang ditangkap kasus begal mahasiswa UMSU. Selain itu, masih ada 4 orang lagi yang diburu," ujarnya. 

Dari hasil pengembangan, ketiga pelaku begal yang ditangkap juga tergabung dengan geng motor S. Di mana empat pelaku yang membegal mahasiswa USU juga masuk geng tersebut.

"Nah, tiga pelaku ini juga tergabung dalam geng motor berinisial S. Ternyata empat pelaku begal mahasiswa UMSU itu juga ada di geng motor S itu," katanya.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut