get app
inews
Aa Read Next : Roadshow Berkisah Spesial Maulid Nabi Galang Donasi untuk Anak Yatim di Palestina

BRI Kolaborasi Bersama Sogo Lewat Penawaran Menarik Belanja di Seluruh Outlet

Jum'at, 16 Juni 2023 | 17:29 WIB
header img
BRI Kolaborasi Bersama Sogo Lewat Penawaran Menarik Belanja di Seluruh Outlet. (Foto: Istimewa)

Elizabet menjelaskan,  sampai dengan 18 Juni 2023, dengan tema Hello Summer, outlet-outlet di SOGO memberikan discount up to 30 persen (untuk produk produk tertentu) , dan special untuk card holder BRI selama 3 hari pada tgl 16 – 18 Juni 2023.

Sedangkan untuk pembelanjaan di semua outlet SOGO mendapat potongan harga sampai  20 persen , dengan ketentuan belanja dengan debit card atau kredit card regular nasabah BRI mendapatkan potongan langsung sebesar 10 persen maksimum senilai Rp800.000. 

Kemudian, untuk card holder BRI debit Prioritas atau kartu kredit Infinite BRI, mendapat potongan langsung 20 persen atau maksimal potongan senilai Rp1 juta.

"Tambahan yang lebih istimewa lagi, khusus pembayaran dengan menggunakan kartu debit dan kredit BRI di SOGO DeliPark Mall, nasabah BRI dapat mengikuti program EPIQ REWARDS, yaitu program undian berhadiah Grand Prize Mobil Honda CRV dengan cara menukar struk belanja dari EDC BRI  ke customer service Deli Park Mall, dan langsung mendapat 2 (dua) poin undian," jelasnya.

Elizabet menambahkan, kerjasama dengan SOGO ini bermaksud memberikan experience belanja yang praktis dan menyenangkan bagi card holder BRI. 

"Sebagai informasi, berbagai program promo tersebut dapat diakses melalui website resmi promo BRI yaitu https://bri.co.id," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut