get app
inews
Aa Read Next : Tak Disangka, Begini Tanggapan Pelatih Argentina Soal Lemparan Roket Pratama Arhan

Terungkap Alasan Utama Lionel Messi Batal ke Indonesia, Begini Kata Pelatih Argentina

Jum'at, 16 Juni 2023 | 14:00 WIB
header img
Lionel Messi memegang trofi Golden Ball sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2022 sekaligus mengelus trofi Piala Dunia (Foto: Reuters/Carl Recine)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengungkapkan alasan utama Lionel Messi batal ke Indonesia. Di mana, ia memberikan La Pulga kesempatan untuk berlibur.

Indonesia bentrok juara Piala Dunia 2022 Argentina pada ajang FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). Muncul rumor di kalangan pencinta sepak bola Tanah Air jika Messi tidak akan terbang ke Tanah Air.

Semua berasal dari kabar yang diutarakan jurnalis Argentina Leo Paradizo di akun Twitter miliknya. Tapi kini teka-teki ikut atau tidaknya Messi ke Tanah Air dijawab Scaloni.

Dia memastikan Messi tidak pernah meminta untuk melewatkan pertandingan melawan Indonesia, begitu pula dua bintang lainnya Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi. Namun justru Scaloni yang menyuruh mereka berlibur dan tak ikut ke Jakarta.

“Messi, Ota dan Di Maria tidak meminta saya untuk melewatkan pertandingan melawan Indonesia, tapi itu adalah keputusan saya untuk memberi mereka istirahat bersama keluarga mereka,” ucap Scaloni, dikutip dari TyC Sports, Jumat (16/6/2023).

Kabar tersebut jelas menjadi kabar yang tidak sedap untuk para penggemar Messi di Tanah Air. Termasuk bagi pemain naturalisasi Indonesia Rafael Struick.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut