get app
inews
Aa Read Next : 4 Artis Anak Tokoh Agama di Indonesia, Ada Abidzar Al Ghifari hingga Najwa Shihab

Solois Alinea Lucips Rilis Single Terbaru Berjudul Monophobia

Sabtu, 10 Juni 2023 | 15:27 WIB
header img
Alinea Lucips. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Penyanyi Alinea Lucips merilis single terbaru yang berjudul "Monophobia". Solois asal Kota Medan ini comeback dengan komposisi baru dan bernuasa melankolis.

Alinea Lucips mulai berkarir pada awal tahun 2021 dengan single debut yang berjudul "Aleesha". Lagu ini mendapat respon yang cukup baik dari penikmat musik Tanah Air.

Alinea mengatakan, lagu "Monophobia" merupakan single ke-5 yang terinspirasi berdasarkan pengalaman pribadi. "Monophobia" diartikan sebagai perasaan cemas atau takut berlebih yang dirasakan seseorang saat sendirian.

"Tidak hanya sendiri secara fisik, tidak jarang rasa takut ini juga muncul ketika penderitanya merasa diabaikan atau tidak dicintai oleh orang di sekitarnya," jelas Alinea, Sabtu (10/6/2023).

Alinea menjelaskan, Lagu ini menggambarkan kondisi seseorang yang merasakan kekecewaan mendalam terhadap sosok yang dicintai. Namun, pada akhirnya figur tersebut mencoba untuk menerima keadaan dan berusaha untuk melepaskannya.

"Meski begitu, pada ujungnya dia masih mengharapkan kehadiran orang tersebut untuk berada di sisinya, dan terjebak oleh perasaan nya sendiri," ungkap Alinea.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut