get app
inews
Aa Read Next : Pria Bunuh Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Motifnya

Kronologi Mama Muda di Sergai Dibunuh Teman Facebook

Sabtu, 10 Juni 2023 | 10:36 WIB
header img
Ilustrasi mayat wanita. (Foto: Dok MNC Media)

TEBINGTINGGI, iNewsMedan.id - Mayat mama muda yang ditemukan di perkebunan ubi di Dusun Satu, Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebingtinggi, Serdang Begadai, ternyata korban pembunuhan. Pelaku disebut teman Facebook yang menawarkan korban pekerjaan menjaga anak.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas mengatakan, pelaku berinisial MTP (19) merupakan warga Jalan Taman Bahagia Lingkungan I Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi.

"Tidak butuh waktu lama bagi Sat Reskrim Polres Tebingtinggi membekuk pelaku," kata Andreas LJ dalam keterangannya, Jumat (9/6/2023).

Sementara identitas korban berinisial S (23) warga Dusun I Desa Paya Mabar, Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Sergai. Saat ditemukan warga pada Selasa (6/6/2023) sudah membusuk.

Pilunya, suami korban juga baru mengetahui istrinya meninggal dari unggahan sebuah Facebook. Suami korban mengenali beberapa barang milik istrinya. Rupanya, istrinya itu sudah tak pulang selama 16 hari.

"Pelapor menandai beberapa barang barang mirip milik korban yang telah hilang meninggalkan rumah selama 16 hari, sehingga dirinya meyakini jika mayat yang ditemukan adalah istrinya, pelapor langsung membuat laporan ke Polres Tebingtinggi," ucap Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto.

Dari hasil interogasi dengan pelaku diketahui jika korban awalnya menghubunginya karena unggahan lowongan pekerjaan menjaga anak. Pada 22 Mei 2023 korban pun datang untuk bekerja pertama kalinya di rumah pelaku yang berada di Jalan Taman Bahagia menggunakan sepeda motor Honda Vario warna hitam BK 3046 NAV.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut