get app
inews
Aa Read Next : Berkat Doa dan Usaha, Atlet Barongsai Sumut Raih Emas

Gantikan Naik Haji, Putri Randhika Ingin Doakan Ibunya yang Wafat di Tanah Suci

Rabu, 07 Juni 2023 | 13:00 WIB
header img
Jemaah calon haji asal Kota Medan, Hafifanti Putri Randhika. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Jemaah calon haji asal Kota Medan, Hafifanti Putri Randhika (32) merupakan salah satu penyandang tunanetra yang berangkat ke Tanah Suci Mekkah pada 7 Juni 2023. Putri menggantikan ibunya yang telah meninggal dunia.

“Saya menggantikan ibu saya. Padahal ini cita-cita beliau. Saya sedih juga. Namun, saya bertekad untuk melaksanakan seluruh ibadah haji sehingga mencapai haji yang mabrurah. Tentu doa untuk ibu saya juga di sana,” ucap Putri di Asrama Haji Medan, Selasa (6/6/2023).

Putri mengaku, walau tidak bisa melihat, dirinya telah melakukan sejumlah persiapan untuk bisa melaksanakan rangkaian proses ibadah haji. Seperti, belajar manasik hingga memahami bagaimana prosesinya.

“Persiapan salah satunya fisik ya biar lebih sehat. Walau tidak bisa melihat, saya yakin bisa melaksanakannya, yang penting tawakkal,” ujarnya.

Lebih lanjut, Putri berharap dapat melaksanakan rangkaian proses ibadah haji dengan baik. Mengingat, salah tujuannya untuk mendoakan sang ibu yang telah wafat.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut