get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Mobil Polantas Kontra Mini Bus di Simpang Juanda, Tidak Ada Korban Jiwa

Pensiunan PNS Tabrak 2 Pemotor di Jalan Pancing, 1 Tewas dan Lainnya Kritis

Senin, 10 Januari 2022 | 06:06 WIB
header img
Seorang pensiunan PNS terlibat kecelakaan di Jalan Pancing Satu, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Foto: iNewsTV/Yudha Bahar

MEDAN,iNews.id - Seorang pensiunan PNS terlibat kecelakaan di Jalan Pancing Satu, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan satu unit mobil dengan dua sepeda motor.  Tragisnya, satu pemotor tewas seketika dan seorang lagi kritis. Diketahui, mobil maut itu dikendarai oleh Tiknu Janji (57) warga Medan Deli yang juga merupakan pensiunan PNS di satuan TNI AL. 

“Mobil melaju dari arah jalan pancing menuju pajak yuka, diduga dalam kondisi ngantuk,” kata seorang saksi mata, Doly. Tanpa sadar pengendara mobil oleng kekanan hingga menabrak 2 pengendara motor yakni Mashari (41) yang kini masih kritis usai dilarikan ke rumah sakit. 

“Sementara korban lainnya yakni Nike Sandra Sari (40) meninggal dunia dengan luka patah tulang hampir di seluruh tubuh,” ungkapnya. Anak korban tewas yang datang ke rumah sakit, tak kuasa menahan air mata melihat ibunya telah meninggal dunia di rumah sakit delima medan labuhan. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut