get app
inews
Aa Read Next : Bentuk Pengabdian Masyarakat, FK UISU Gelar Sunatan Massal di Sergai

Seorang Nelayan Hilang di Perairan Serdang Bedagai Ditemukan Tewas, Hilang Sejak 4 Januari 2022

Minggu, 09 Januari 2022 | 19:01 WIB
header img
Seorang nelayan yang hilang di Perairan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Selasa 4 Januari 2022 akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan tewas. (Foto: Dok. Okezone)

SERDANGBEDAGAI,iNews.id - Seorang nelayan yang hilang di Perairan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) pada Selasa 4 Januari 2022 akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sementara satu orang nelayan lagi belum berhasil ditemukan. 

Satu dari dua nelayan yang tenggelam dan hilang di Perairan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) pada Selasa 4 Januari 2022 akhirnya berhasil ditemukan. Meskipun dalam kondisi meninggal dunia.

Korban bernama Mardan Sianipar (30) seorang nelayan yang berdomisili Dusun I Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai ditemukan oleh Personil TNI AL di Perairan Kepala Tanjung, Kabupaten Batubara, Sumut.

Kapolres Sergai, AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasat Polairud Polres Sergai, Iptu Syahrizal membenarkan seorang nelayan asal Sergai yang hilang tenggelam berhasil ditemukan di Perairan Kwala Tanjung Batubara.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut