get app
inews
Aa Read Next : Sakit hanya 2 Kali Seumur Hidup, Begini Rahasia Kesehatan Nabi Muhammad SAW

Rem Blong Truk Kontainer Masuk Jurang di Jalinsum Madinah, Sopir Terjebak hingga 6 Jam

Minggu, 28 Mei 2023 | 10:05 WIB
header img
Kecelakaan di jalan lintas Sumatera Medan-Padang di lintasan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), lebih tepatnya di Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut). Foto: IST

MADINA, iNewsMedan.id – Kecelakaan di jalan lintas Medan-Padang Lintas Sumatera (Jalinsum), lebih tepatnya di Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut). Truk kontainer itu terjun ke jurang hingga pengemudinya terjebak dan terjepit selama 6 jam terjadi pada Sabtu (27/5/2023) .

Dalam video amatir yang diperoleh iNews, sebuah truk kontainer yang dikemudikan Wiki Soda.
diduga rem blong saat menanjak di lintasan Bukit Dua Baleh, Muara Sipongi, Madinah.

Polres Satlantas Madinah Gakum Bripka Kholil mengatakan, truk tersebut datang dari Padangsidimpuan untuk menuju Sumatera Barat (Sumbar). "Saat sampai di TKP, belok ke jalan tiba-tiba rem blong, sehingga dia (pengemudi) menabrak batu lalu banting setir hingga jatuh masuk ke jurang sedalam 25 meter," ujarnya, Sabtu (27/5/2023). 

Untungnya, tidak ada yang tewas dalam kecelakaan itu. Dengan bantuan warga sekitar, polisi harus bekerja keras mengevakuasi sopir truk yang terjepit di ruang kemudi. "Kondisi pengemudi aman tapi terjebak selama enam jam," ujarnya lagi. Pasca kecelakaan, rongsokan truk dievakuasi dengan alat berat.  

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut