get app
inews
Aa Read Next : 7 Fakta Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana Depok

Laga Kambing Toyota Inova dengan Bus Chandra, Kades di Asahan Tewas di Tempat 

Jum'at, 07 Januari 2022 | 15:36 WIB
header img
Kecelakaan maut terjadi di Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Asahan, Kamis (6/1/2022) dan membuat Kades Sumber Harahap bernama Awany Rezeki tewas. (Foto: Ist)

ASAHAN, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Asahan, Kamis (6/1/2022) dan membuat Kepala Desa Sumber Harahap bernama Awany Rezeki (47) tewas.

Mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 2279 BFU yang ditumpanginnya tabrakan dengan Bus Chandra dengan nomor polisi BK 7277 LY yang dikemudikan Komaruddin Harahap.  

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat kedua mobil melintas di lokasi yang kondisi jalannya lurus dan sedikit bergelombang. Kondisi jalan yang tidak ada lampu penerangan membuat jalan sedikit gelap.  

"Kedua sopir kendaraan tersebut yang kurang-kurang hati membuat tabrakan tidak terhindarkan," kata Putu, Jumat (7/1/2022).  Akibat kecelakaan tersebut Awany mengalami patah tulang leher, keluar darah dari telinga kiri dan kanan, robek pergelangan kaki kiri, robek lutut kaki kanan, lecet tumit kaki kanan. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut