get app
inews
Aa Read Next : Dirumorkan Latih Juventus, Zinedine Zidane: Kenapa Tidak, Apapun Bisa Saja Terjadi

Angel Di Maria Bersemangat Hancurkan Sevilla di Semifinal Liga Europa

Kamis, 11 Mei 2023 | 22:10 WIB
header img
Angel Di Maria, bintang Juventus, siap memberikan kemenangan melawan Sevilla pada semifinal Liga Europa. (Foto: Twitter)

TURIN, iNewsMedan.id - Angel Di Maria, bintang Juventus, siap memberikan kemenangan melawan Sevilla pada semifinal Liga Europa. Pertemuan pertama kedua tim dalam babak semifinal akan berlangsung di Allianz Stadium, pada Jumat (12/5/2023).

Di Maria menyatakan bahwa Juventus memiliki kepercayaan diri tinggi dalam menghadapi Sevilla dalam pertandingan mendatang. Hal ini karena timnya baru saja meraih kemenangan 2-0 melawan Atalanta dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023.

"Kami mendekati pertandingan ini dengan semangat. Itu berkat kemenangan penting kami atas Atalanta yang memberikan kami dorongan besar," kata Di Maria seperti yang dilansir oleh laman resmi Juventus pada Kamis (11/5/2023).

Lebih lanjut, pemain asal Argentina itu menyebutkan bahwa kemenangan adalah target utama timnya dalam pertandingan melawan tim asal Spanyol tersebut. Tujuannya adalah untuk menjaga harapan Juventus dalam perburuan gelar juara kompetisi tersebut.

"Kami ingin memenangkan pertandingan ini. Hal itu akan membantu kami mencapai tujuan yang kami tetapkan," tambah Di Maria.

Di Maria juga mengungkapkan bahwa timnya telah melakukan persiapan yang baik untuk menghadapi Sevilla. Dia meyakinkan bahwa seluruh pemain siap tampil maksimal dengan mengikuti instruksi dari tim pelatih dalam pertandingan tersebut.

"Saya melihat selama latihan bahwa kami semua berada dalam kondisi yang baik. Kami berpegang pada etos kerja kami tanpa terganggu oleh peristiwa di luar lapangan," tandasnya.

Pertandingan leg kedua antara kedua tim akan digelar pada Jumat, 19 Mei 2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Sanchez Pizjuan, Spanyol.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut