get app
inews
Aa Read Next : Kapolrestabes Medan Teddy Jhon Sahala Marbun Resmikan Polsek Medan Tembung

Kerangka Manusia di Lahan Kosong Hebohkan Warga Tembung, Ini Penampakannya 

Kamis, 06 Januari 2022 | 11:43 WIB
header img
Penemuan kerangka manusia di Jalan Letda Sujono, Gang Pembangunan, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung menggegerkan warga sekitar pada Rabu (5/1/2022) kemarin.

Medan, iNews.id - Penemuan kerangka manusia di Jalan Letda Sujono, Gang Pembangunan, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung menggegerkan warga sekitar pada Rabu (5/1/2022) kemarin. 

Warga yang melihat adanya kerangka tubuh manusia yang berada di lahan kosong di kawasan itu langsung menghubungi petugas kepolisian. 

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengatakan, kerangka tersebut ditemukan di sebuah lahan kosong persis di belakang bangunan SMP Negeri 17 Medan. 

"Kerangka ditemukan dengan masih mengenakan pakaian dan posisi telentang," katanya, Kamis (6/1/2022).

Agustiawan menjelaskan, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh dua orang anak berinisial R dan A saat keduanya sedang main bola di lapangan sekolah SMP Negeri 17.

"Saat main bola, bola mereka terlempar ke belakang dan mencari bola itu. Saat mencari bola tersebut mereka melihat sesosok mayat yang tinggal belulang yang masih mengenakan baju kemeja biru kotak-kotak dan celana warna biru," jelasnya. 

Atas temuan itu, kedua saksi kemudian memberitahukannya kepada warga sekitar. Tak berapa lama, kepala lingkungan setempat kemudian menghubungi pihak kepolisian.  

"Dari keterangan warga, tidak ada yang mengenali kerangka manusia tersebut sesuai ciri-ciri pakaian yang dikenakan," ungkap Agustiawan. 

Saat di lokasi penemuan kerangka itu, tim Inafis Polrestabes Medan yang melakukan identifikasi di lokasi kemudian membawa tulang belulang tersebut ke RS Bhayangkara Polda Sumut.

"Nantinya, kerangka manusia itu akan kita lakukan visum/otopsi," tandas Kapolsek.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut