get app
inews
Aa Read Next : Akun Instagram Federasi Sepak Bola Guinea Hilang Usai Digempur Netizen Indonesia

Desain Istana Negara Karya I Nyoman Nuarta Diterima Jokowi, Tantowi: Desain Modern dan Fungsional

Rabu, 05 Januari 2022 | 17:14 WIB
header img
Desain Final Istana Negara di Ibu Kota Negara (IKN) Baru. (Foto: Instagram @Nyoman_Nuarta)

iNews.id - Desainer Istana Kepresidenan di Ibu Kota Negara (IKN) baru, I Nyoman Nuarta, mengunggah hasil final desain Istana Kepresidenan pada laman akun Instagram miliknya @nyoman_nuarta. Selasa 4 Januari 2022.

Nyoman mengatakan, desain Istana IKN yang telah final disambut dengan sukacita dan juga sudah disetujui oleh Presiden pada saat dirinya presentasi di Istana Merdeka, Senin 3 Januari 2022 lalu.

"Saya mendapat undangan presentasi di Istana Merdeka tanggal 3 januari, bersama Mensesneg ,Men PUPR, dan Ibu Dirjen Cipta Karya. Terimakasih atas segala dukungannya untuk dapat meciptakan karya orisinil.yang tidak dipengaruhi kaidah-kaidah arsitek konial," tulis I Nyoman Nuarta di akun Instagram miliknya.

Keberhasilan tersebut mendapatkan komentar, mulai dari politikus hingga netizen pun turut memberikan ucapan selamat di kolom komentar. 

"Sangat megah. Desain yang modern dan fungsional yang berangkat dari nilai-nilai lokal. Kita, rakyat Indonesia pasti akan bangga ketika IKN ini terwujud nantinya. Bangga punya seniman seperti Pak Nyoman Nuarta," tulis akun @tantowiyahyaofficial.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut