get app
inews
Aa Read Next : 8 Aksi Konvergensi Penurunan Stunting di Kota Medan

Kelurahan Teladan Barat Meriahkan Pawai Takbir Kendaraan Hias Jelang Idul Fitri 1444 H

Jum'at, 21 April 2023 | 19:42 WIB
header img
Kelurahan Teladan Barat Meriahkan Pawai Takbir Kendaraan Hias Jelang Idul Fitri 1444 H. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kelurahan Teladan Barat ikut serta memeriahkan Pawai Takbir kendaraan hias menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Jum'at ( 20/4/2023).

Kegiatan Pawai Takbir mobil hias ini mengambil rute start di Lapangan Merdeka, dimulai dari Jalan Pulau Pinang dan Finish di Stadion Teladan. 

Lurah Teladan Barat, Juni Hardian, S.Sos mengatakan keikutsertaan pihaknya untuk ikut memeriahkan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. 

"Malam takbiran adalah momen yang paling dinanti oleh umat Islam di seluruh dunia dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Pada malam ini, terdapat kemeriahan dan semangat yang sangat tinggi di antara masyarakat, penting bagi kita untuk mempertahankan makna kemeriahan takbiran sebagai warisan budaya yang telah diwariskan oleh para pendahulu kita," jelasnya.

"Takbiran pada malam Idul Fitri memiliki makna yang sangat mendalam bagi umat Islam, yakni ungkapan syukur dan kegembiraan atas keberhasilan menyelesaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan," tambahnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut