get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Innalillahi! Pemudik Asal Medan Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, 1 Tewas dan 3 Luka-luka

Rabu, 19 April 2023 | 07:00 WIB
header img
Innalillahi! Pemudik Asal Medan Kecelakaan di Tol Pekanbaru Dumai, 1 Tewas dan 3 Luka-luka. (Foto: Antara)

PEKANBARU, iNewsMedan.id - Pemudik asal Medan, Sumatera Utara mengalami kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, Provinsi Riau, Selasa (18/4/2023). Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang tewas dan 3 lainnya mengalami luka-luka.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan melibatkan sebuah mobil Daihatsu Terios warna hitam yang melaju dari arah Dumai menabrak truk dari belakang.

Mobil yang dikendarai Joko bersama tiga anggota keluarganya mengalami ringsek parah di bagian depan akibat menyundul bagian belakang truk yang diduga melaju agak pelan.

Akibat kecelakaan tersebut, istri pengendara meninggal dunia karena mengalami luka parah di kepala. Sedangkan Joko dan anaknya mengalami luka dan masih dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Pekanbaru.

Salah satu anak Joko yang mengalami luka ringan telah membawa jenazah ibunya ke Kota Medan, Sumatera Utara, untuk disemayamkan.

Joko merupakan anggota komunitas otomotif Teruci Chapter Medan yang hendak mudik ke Pulau Jawa bersama rekannya Andri dengan menggunakan dua mobil yang berisikan keluarga masing-masing.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut