get app
inews
Aa Read Next : PLN UID Sumut Lepas 16 Calon Jamaah Haji Pegawai dan Pensiunan

Tips Mudik Tenang dan Nyaman dari PLN 

Sabtu, 15 April 2023 | 14:25 WIB
header img
Tips Mudik Tenang dan Nyaman dari PLN 

Dalam momen lebaran tahun 2023, PLN telah menetapkan siaga kelistrikan mulai tanggal 10 April hingga 02 Mei 2023. Untuk memastikan kondisi kelistrikan dalam keadaan aman, PLN telah mempersiapkan 2.994 Personel yang akan _stand by_ selama 24 jam. Sebanyak 291 merupakan pegawai PLN dan 2.703 lainnya merupakan tenaga alihdaya dan mitra kerja. PLN juga mempersiapkan peralatan pendukung sebanyak 187 unit, kendaraan pendukung lainnya sebanyak 378 unit dan material dalam jumlah yang cukup. 

Tidak hanya itu, PLN juga telah mempersiapkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di 10 titik di Sumatera Utara dan dapat di akses melalui aplikasi PLN Mobile bagi pemudik yang menggunakan kendaraan listrik. 

“Kini layanan PLN sudah semakin mudah. Cukup dalam satu genggaman masyarakat dapat menikmati layanan PLN kapanpun dan dimanapun. Tidak hanya layanan PLN, melalui PLN Mobile masyarakat juga bisa mengetahui berita seputar PLN dan lokasi SPKLU yang telah dipersiapkan PLN dalam mendorong ekosistem kendaraan listrik di Sumatera Utara”, tutup Awal.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut