get app
inews
Aa Read Next : RSUD Pirngadi Tangani 600 Pasien HIV Tiap Bulan

Dokter Muda Bertengkar Mulut dengan Pengunjung, RSUD dr Pirngadi: Miskomunikasi

Selasa, 11 April 2023 | 14:30 WIB
header img
Humas RSUD dr. Pirngadi Medan, Edison Perangin-angin (Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id -  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Pirngadi Medan angkat bicara terkait  video viral pertengkaran antara seorang coass atau dokter muda dengan salah seorang pengunjung di parkiran rumah sakit milik Pemko Medan itu.

Humas RSUD dr. Pirngadi Medan, Edison Perangin-angin mengatakan bahwa terkait peristiwa itu, pihaknya sudah rapat dengan pihak rumah sakit untuk meminta penjelasan dari Coass tersebut.

"Tadi pagi kami sudah rapat dengan kompordik dan wadir memanggil yang bersangkutan. Jadi, menurut penjelasan Coass atau Dokter Muda itu hanya karena miskomunikasi," kata Edison kepada wartawan, Selasa (11/4/2023).

Kata Edison bahwa kejadian itu terjadi pada Senin (10/4/2023) siang. Di mana, dari keterangan Coass itu berawal saat mobil ibu yang memvideokan itu mengklakson-klakson mobilnya yang tengah parkir.

"Karena saat parkir dirinya di klekson-klekson oleh yang memvideokan kejadian itu. lantas dia keluar dan terjadilah keributan itu karena suami ibu yang merekam itu mengklekson-klekson," ucap Edison.

Terkait adanya pemukulan, kata juru bicara RSUD dr. Pirngadi Medan itu bahwa Coass tersebut membuka pintu mobil yang merekam video itu.

"Menurut pengakuan Coass itu tidak ada pemukulan, dirinya berusaha membuka pintu mobil itu," terangnya.

"Kalau untuk sanksi terhadap Coass itu mungkin lebih ke etika ya," tandas Edison.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut