get app
inews
Aa Read Next : JNE Menerima Penghargaan "Indonesia Best 50 CSR Awards 2024" dalam Kategori Layanan Kurir

Ke Empat Kalinya, Bos JNE Peroleh Penghargaan Indonesia Best 50 CEO Awards 2023 

Senin, 10 April 2023 | 17:14 WIB
header img
Ke Empat Kalinya, Bos JNE Peroleh Penghargaan Indonesia Best 50 CEO Awards 2023 (ist)

JAKARTA, iNewsMedan.id- Mohamad Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, kembali mendapatkan penghargaan bergengsi dari The Iconomics Research yang ke empat kalinya, dalam Awarding Indonesia Best CEO Award 2023 In Courrier Category Employees Choice pada Kamis 6 April 2023 di LPP RRI Jakarta Jl. Medan Merdeka Barat 4-5 Jakarta Pusat. 

Dalam studi The Iconomics Research ini melihat sejauh mana karyawan  memberikan apresiasi terhadap upaya pimpinan lakukan dalam situasi yang umum maupun situasi yang khusus seperti krisis pandemi. Penilaian dilakukan online melalui survei terhadap ribuan karyawan berbagai industri dan kategori, dengan total responden mendekati 10.000 (kumulatif) pada awal Februari 2023, dengan 4 paramater penilaian kepada para CEO meliputi Popularity, Competency, Crisis Leadership dan Personality. 

Sebelum dipercaya menjadi pimpinan JNE yang telah berdiri selama 32 tahun, Mohamad Feriadi Soeprapto memulai langkah karirnya dari posisi yang bersentuhan langsung dengan konsumen. 

Pengalaman selama bertahun-tahun di posisi yang berkaitan dengan penjualan, pemasaran dan menjadi kurir on board ke berbagai negara di dunia  memberikan berbagai pelajaran berharga. Sehingga sampai saat ini dipercaya untuk memimpin kurang lebih 50 ribu karyawan sebagai Presiden Direktur JNE. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut