get app
inews
Aa Read Next : Periode Triwulan I, BPJamsostek Tanjung Morawa Bayar Klaim Rp78,9 Miliar

BPJamsostek Sosialisasikan Manfaat Program Jamsostek ke Anggota Bawaslu Binjai

Jum'at, 10 Maret 2023 | 16:00 WIB
header img
BPJamsostek Sosialisasikan Manfaat Program Jamsostek ke Anggota Bawaslu Binjai. (Foto: Istimewa)

BINJAI, iNewsMedan.id - BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Cabang Binjai sosialisasikan manfaat program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Binjai di aula Sekda Kota Binjai.

“Iya benar, kita sosialisasi dengan bawaslu” kata Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Binjai, Mulyana, saat dikonfirmasi awak media. Jumat (10/3/2023).

Mulyana juga menambahkan bahwa tujuan sosialisasi tersebut adalah memberikan pemahaman terhadap program BPJamsostek yang dapat diterima oleh anggota bawaslu jika terdapat risiko dalam menjalankan tugasnya.

“Tujuannya sosialisasi program, agar mereka faham manfaatnya jika sudah menjadi peserta nantinya” ujar Mulyana.

Mulyana juga menyampaikan harapnnya, bahwa anggota bawaslu dapat segera mendaftar menjadi peserta BPJamsostek, mengingat banyaknya anggota bawaslu yang meninggal dunia dan mendapat musibah pada saat menjalankan tugas di tahun 2019.

“Harapanya semoga anggota bawaslu segara mendaftar, seperti yang kita tahu bersama banyak anggota bawaslu yang mengalami musibah di 219” tutup Mulyana.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Binjai, Perwakilan BPJamsostek Binjai dan sekitar 130 anggota bawaslu kota Binjai yang menjadi peserta kegiatan.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut