get app
inews
Aa Read Next : Jelang Idulfitri, Ratusan Anak Penghafal Quran Dihibur Komunitas sedekah di Medan

Berbagi Berkah Ramadan, Delipark Mall Ajak 100 Anak Yatim Nonton Bareng

Selasa, 04 April 2023 | 21:24 WIB
header img
Berbagi Berkah Ramadan, Delipark Mall Ajak 100 Anak Yatim Nonton Bareng. (Foto: Kharisma/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sebagai bentuk suka cita dan tanggung jawab sosial perusahaan, Delipark Mall yang membawahi Podomoro City Deli Medan, Pengelola kawasan (PT Sinar Menara Deli), pengelola apartment (PT Prima Buana Internusa) berkolaborasi dengan DTPeduli, salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional berbagi bersama 100 anak yatim piatu. 

Kegiatan berbagi Ramadan tahun ini sedikit berbeda. Sebelumnya pihak management yang datang mengunjungi panti asuhan, kini mengundang anak panti asuhan datang me Delipark Mall yang bertujuan memberikan hiburan langsung kepada 100 anak.

Acara dimulai dari menonton bersama di bioskop yang memutarkan khusus film anak-anak.

Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol mengatakan, di bulan penuh berkah ini, pihaknya bahagia dapat memfasilitasi anak-anak untuk menonton film di bioskop.

"Kami berharap kegiatan nonton bareng ini tak hanya akan menghibur, namun juga bisa menjadi sarana baik bagi anak-anak berkenalan dengan ekosistem laut. Bahkan, lewat petualangan Kiko dan teman-temannya, maka anak-anak dapat belajar arti penting perjuangan guna menghadapi beragam tantangan," katanya di Medan, Selasa (4/4/2023).

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut