get app
inews
Aa Read Next : Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Mutasi Pamen di Polda Sumut, Berikut Nama dan Tugas Barunya

Roman Sramadhana Dimutasi Jadi Wakapolresta Magelang, Masyarakat Asahan Kehilangan Sosok Pemimpin

Rabu, 29 Maret 2023 | 21:26 WIB
header img
AKBP Roman Sramadhana Elhaj, S.IK. (Foto: Istimewa)

ASAHAN, iNewsMedan.id - Tokoh Pemuda Sumut, Alwi Hasbi Silalahi menilai AKBP Roman Sramadhana Elhaj, S.IK merupakan sosok yang mengayomi dan peduli terhadap masyarakat selama menjabat Kapolres Asahan.

AKBP Roman Sramadhana Elhaj, S.IK dimutasi menjadi Wakapolresta Magelang. Ia masuk dalam daftar mutasi yang dikeluarkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo lewat Surat telegram nomor ST/715/III/KEP/2023.

"Asahan akan kehilangan yang begitu berkesan dikarenakan Kapolres terbaik nya dimutasi menjadi Wakapolresta Magelang. Hal itu dibuktikan dengan kedekatan beliau dengan semua kalangan elemen dimasyarakat, beliau sangat di cintai dan di sayangi masyarakat Asahan," ungkap Hasbi, Rabu, (29/3/2023).

Hasbi menambahkan bahwa masyarakat tak bakal melupakan ketegasan dan kebaikan AKBP Roman Sramadhana Elhaj selama bertugas di Polres Asahan.

"Masyarakat kabupaten Asahan sudah lama tidak memiliki sosok pemimpin yang berkharisma seperti AKBP Roman Sramadhana Elhaj ini, beliau seorang yang santun dan sejuk diajak berdiskusi dan bertukar pikiran dalam menjaga Kamtibmas Kondusif di kabupaten Asahan," jelas Hasbi.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut