get app
inews
Aa Read Next : Netizen Indonesia Tolak Uji Coba Timnas Lawan Malaysia: Luka Lama Belum Sembuh

5 Pemain Bola Top yang Mempunyai Masa Keemasan Singkat, Nomor 1 Michael Owen

Kamis, 23 Maret 2023 | 17:30 WIB
header img
Ricardo Kaka. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas deretan pemain bola top yang mempunya masa keemasan singkat. Salah satunya, Michael Owen.

Di dalam dunia sepak bola, ada beberapa pemain yang sangat terkenal dan menjadi idola para penggemar sepak bola. Namun, tidak semua pemain sepak bola terkenal ini memiliki masa keemasan yang panjang.

Beberapa di antaranya bahkan hanya memiliki masa keemasan yang singkat. Berikut adalah lima pemain top yang mempunyai masa keemasan yang singkat.

Pemain top yang mempunyai masa keemasan singkat

1. Michael Owen

Michael Owen adalah salah satu pemain sepak bola top asal Inggris. Ia pernah bermain untuk klub-klub besar seperti Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United. Owen merupakan salah satu pemain sepak bola yang paling produktif pada era 1990-an dan 2000-an. 

Namun, karir Owen mulai menurun setelah ia mengalami cedera yang cukup serius pada tahun 2006. Setelah itu, performa Owen tidak pernah lagi seperti semula, hingga akhirnya ia pensiun pada tahun 2013.

2. Fernando Torres

Fernando Torres adalah pemain sepak bola top asal Spanyol. Ia pernah bermain untuk klub-klub besar seperti Liverpool, Chelsea, dan Atletico Madrid. Torres merupakan salah satu striker paling produktif pada era 2000-an dan 2010-an.

Namun, performa Torres mulai menurun setelah ia pindah ke Chelsea pada tahun 2011. Torres tidak lagi sehebat semula, dan ia akhirnya pensiun pada tahun 2019.

3. Andriy Shevchenko

Andriy Shevchenko adalah mantan pemain sepak bola top asal Ukraina. Ia pernah bermain untuk klub-klub besar seperti AC Milan dan Chelsea. Shevchenko merupakan salah satu striker terbaik pada masanya. 

Namun, setelah pindah ke Chelsea pada tahun 2006, performa Shevchenko menurun drastis. Ia tidak lagi sehebat semula, dan akhirnya memutuskan untuk pensiun pada tahun 2012.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut