get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Bermesraan dengan Teuku Ryan, Ria Ricis: Astagfirullah, Cepat Sadar

Ria Ricis Hentikan Acara Tedak Siten Karena Moana

Senin, 20 Maret 2023 | 16:35 WIB
header img
Rias Ricis dan Moana (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara Tedak Siten untuk merayakan usia putri mereka, Cut Raifa Aramoana yang ke 7 bulan. Adapun rangkaian prosesi yang dilakukan mereka diantaranya adalah menginjak tanah hingga memilih barang di dalam kurungan ayam.

Dalam kesempatan tersebut, Ria Ricis pun sempat berbagi cerita mengenai acara yang digelar selama kurang lebih 3 jam tersebut. Meski dipenuhi dengan berbagai drama, Ricis dan sang suami merasa bahagia karena acara berjalan lancar.

Menariknya, Ricis sempat mengajak Moana untuk menjalani latihan beberapa hari sebelum acara. Mengingat, putrinya itu terkadang masih sering merasa takut ketika menghadapi situasi yang baru baginya.

"Tadi banyak dramanya ya Moana ngantuk, Moana haus, Moana mau ditaruh di bawah. Jadi sebelumnya memang pernah latihan (prosesi) karena Moana itu kalau melihat hal-hal baru memang suka agak takut ya," ungkap Ria Ricis dijumpai usai prosesi Tedak Siten di kawasan Tangerang Selatan, Minggu, 19 Maret 2023.

Teuku Ryan yang mendampingi istrinya juga sempat menimpali ucapan Ricis dengan menyebut bahwa putri mereka masih harus membutuhkan waktu untuk berkenalan dengan situasi yang baru.

"Butuh perkenalan dulu jadi dia biar terbiasa," timpal Ryan.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut