get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Simalungun Dampingi Wakapolda Sumut Silaturahmi hingga Buka Puasa Bersama Tokoh Agama

Relawan Indonesia Moeda Memperingati Isra Miraj bersama Masyarakat Binjai

Minggu, 19 Maret 2023 | 20:45 WIB
header img
Relawan Indonesia Moeda Memperingati Isra Miraj bersama Masyarakat Binjai. (Foto: Istimewa)

BINJAI, iNewsMedan.id - Relawan Indonesia Moeda Sumatera Utara (Sumut) memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai.

Ketua Relawan Indonesia Moeda Sisca Zulliyanti mengatakan selain memperingati Isra Miraj, kegiatan tersebut juga dibarengi dengan kegiatan menyambut bulan suci Ramadan.

"Peringatan Isra Miraj sekaligus untuk menyambut bulan suci Ramadan ini kami fokuskan di Mushollah Al Hurriyah yang berada di Jalan Manggis Lingkungan I," kata Sisca, Sabtu (18/3/2023) malam.

Dia menjelaskan kegiatan tersebut ditujukan sebagai wadah silaturahmi baik antar masyarakat setempat maupun dengan masyarakat dengan relawan Indonesia Moeda, menjelang bulan suci Ramadan.

Menurutnya, momentum tersebut selain untuk meningkatkan ketakwaan dan iman melalui tausyah, juga sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Sisca mengatakan Indonesia Moeda hadir untuk mendukung Erik Thohir sebagai Presiden 2024, selain itu hadirnya Indonesia Moeda juga untuk bisa ikut berbagi berkah dan menebar kebaikan kepada masyarakat.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut