get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Pemukiman Setan Rilis Teaser Trailer dan Poster, Tayang Perdana Awal Tahun 2024

Main Film Horor, Calra Bernadeth Ketempelan Hantu!

Sabtu, 18 Maret 2023 | 16:30 WIB
header img
Clara Bernadeth (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.Medan.id - Aktor cantik Clara Bernadeth menjadi salah satu pemeran dalam serial horor-komedi berjudul Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati. Itu merupakan original series yang tayang di Vision+.

Dalam serial terbarunya ini, Clara mengantongi peran sebagai kekasih Gading Martin yang bernama Luna.

Ini sebenarnya bukan kali pertama baginya memainkan genre horor. Sebab, dia juga pernah terlibat dalam beberapa film bertema sama. Namun ternyata, aktris kelahiran 1994 ini mengaku ingin menghindari terlibat dalam genre tersebut.

Hal itu ternyata karena dia pernah mengalami kejadian horor. Apa itu?

“Sebenernya karena beberapa kali juga syuting horor, aku tuh lebih menjauhi film horor sih sejujurnya, karena aku beberapa kali ketempelan,” kata Clara dalam wawancaranya bersama Vision+.

Clara pun mengatakan bahwa dirinya memang cukup sensitif, sehingga beberapa kali harus mengalami kejadian tersebut. Namun, beruntungnya, dia tidak mengalami gangguan dari mahluk halus apapun selama proses syuting Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati berlangsung.

“Tapi untungnya di syutingan ini untung aku nggak dengerin yang kaya waktu kak Tanta dengerin. Dia malah waktu syuting ini sempet bocor suara anak kecil,” ujar dia.

merupakan serial drama yang hadir dengan sentuhan horor-komedi. Serial ini juga akan menyajikan kisah persahabatan beda alam yang terjadi antara Roy dan Marten.


Clara Bernadeth (Foto: Istimewa)

Roy yang merupakan seorang politisi ingin meminta bantuan Marten untuk membuka mata batinnya. Sayangnya, Marten meninggal sebelum dia sempat menutup kembali mata batin sang sahabat tersebut.

Editor : Chris

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut