get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Pemukiman Setan Rilis Teaser Trailer dan Poster, Tayang Perdana Awal Tahun 2024

Terinspirasi dari Kisah Nyata, Anak Titipan Setan Debut Gisel di Film Horor

Minggu, 15 Januari 2023 | 18:10 WIB
header img
Terinspirasi dari kisah nyata, Anak Titipan Setan debut Gisel di film horor. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Memasuki 2023, berbagai film mulai meramaikan layar lebar di Tanah Air, salah satunya adalah film berjudul Anak Titipan Setan. Di mana, pemerannya adalah Gisella Anastasia.

Film yang bergenre horor ini bercerita mengenai Putri, yang diperankan oleh Gisel. Dalam cerita itu, Putri harus kembali ke kampung halaman setelah mengetahui ibunya sakit. Putri harus menemui kenyataan, karena ibunya telah bersekutu dengan iblis Jaran Penoleh. Lalu, Putri berkeinginan mengungkap misteri keluarga sebelum terjadi masalah lebih besar.

Film Anak Titipan Setan merupakan kolaborisasi antara Production House (PH) Jaman Studio, Maxstream, MediaHub, dengan Perum Produksi Film Negara (PFN). Film ini diproduksi melalui model financing film antara off taker Maxstream via MediaHub dengan PFN sebagai financing film company.

Kolaborasi PFN dengan Maxstream merupakan titik awal dari tahap transisi PFN yang dulunya memproduksi film. Sekarang menjadi lembaga negara pembiayaan film.

Mewakili Direktur Utama Perum PFN, Dwi Heriyanto B, Rori Hastomo mengatakan, ke depan diharapkan ekosistem perfilman di Indonesia semakin maju dalam memberi kontribusi di dunia hiburan, pendidikan, budaya, dan sosial.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut