get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Kasus Selfie dengan Gajah Berujung Maut di India, Pria Ini Diseruduk dan Diinjak-injak hingga Tewas

Sabtu, 18 Maret 2023 | 08:00 WIB
header img
Gajah. (Dok: Kbk).

NEW DELHI, iNewsMedan.id - Pria bernama E Ramkumar (27) asal Tamil Nadu, India, diserang gajah hingga tewas. Dia diseruduk menggunakan cula dan juga diinjak-injak saat mengajak gajah tersebut untuk selfie.

Seorang petugas penjaga hutan Palacode mengatakan, dua ekor gajah keluar dari hutan. Ramkumar lalu berinisiatif mengajak mereka selfie. Salah satu gajah tampaknya ketakutan lalu menyerang Ramkumar secara brutal.

Ini bukan kasus pertama selfie dengan gajah berujung maut di India. Pada Februari lalu, seorang pria 21 tahun terbunuh gajah liar yang berkeliaran di permukiman di Chattisgarh.

Korban, Manohar Patel, sedang berada di kerumunan yang menonton seorang petugas satwa berusaha mengusir gajah tersebut dari permukiman. Patel dan tiga rekannya memutuskan untuk mendekati hewan itu untuk berfoto. Di saat bersamaan gajah itu menyerang mereka dan mengenai Patel. Dia dinjak-injak hingga tewas di lokasi.

Studi US National Library of Medicine mengungkap lebih dari 250 orang di seluruh dunia tewas antara 2011 hingga 2017 saat selfie. Lebih dari setengahnya berada di India.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Nekat Selfie dengan Gajah, Pria Ini Diinjak-injak hingga Tewas

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut