get app
inews
Aa Read Next : 3 Years Jack Zie Pop Rock Celebration Concert

NOAH Band Akan Hibur Warga Medan, Nyanyikan 20 Lagu Hits

Jum'at, 17 Maret 2023 | 20:30 WIB
header img
NOAH Band Akan Hibur Warga Medan, Nyanyikan 20 Lagu Hits. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Setelah berhasil mengguncang fansnya di kota Makassar, yang merupakan kota pertama dari konser The Great Journey of NOAH, kini NOAH yang telah lebih dari satu dekade berkarya, siap untuk tampil kembali didepan para penggemarnya di kota Medan, pada Sabtu (18/3/2023) di Medan International Convention Center (MICC).

Konser NOAH di Kota Medan ini merupakan kota kedua dari rangkaian konser 5 kota di Indonesia. 

Konser NOAH secara ekslusif ini menggabungkan Live Music Performance dengan penampilan yang interaktif serta didukung dengan Visual LED, Sound dan Lighting yang menyatu dengan performance Noah, didalam Exclusive Set Indoor Setting.

Selama 2 jam penuh NOAH akan membawakan 20 lagu yang dimainkan sesuai dengan rilisnya 4 album sejak dari era Peterpan hingga bertransformasi menjadi NOAH (Taman Langit, Bintang di Surga, Hari Yang Cerah, Second Chance) yang bertajuk "Second Chance". 

Konser ini juga bersifat personal. Dimana penonton dapat menyaksikan secara dekat dari kelas Festival (Standing), dan untuk penonton yang menginginkan kenyamanan ekstra maka ada kelas Premier (dengan kursi bernomor).

Untuk kelas VIP (dengan kursi bernomor), dan kelas Regular (dengan kursi first come first seated), semua kelas yang menggunakan tempat duduk ini disusun dengan susunan tribun sehingga tidak akan menghalangi pandangan kepanggung.

“Penonton akan menyaksikan penampilan NOAH yang belum pernah disaksikan sebelumnya. Konsep konser The Great Journey of NOAH ini adalah penggabungan dari Past and Future of NOAH Band Musical Journey yang sudah lebih dari satu dekade terus eksis dan tetap berkarya di industri music Indonesia,” ucap Budi Mulianto, produser eksekutif sekaligus CEO dari ALOKA, selaku Promotor dan Event Organizer dari konser ini dalam siaran persnya, Jumat (17/3/2023).

Budi menjelaskan, untuk penampilan nanti, NOAH bekerjasama dengan ALOKA sudah menggodok ide-ide baru agar penonton selalu mendapat pengalaman yang unik dan berbeda. 

"Discography dan lagu Hits NOAH sendiri kan sangat banyak yang diterima penggemarnya selama ini, jadi untuk konsep konser ini Ariel Noah juga turut serta mengawasi dan memberikan masukan demi memberikan penampilan yang maksimal," jelas Budi.

Konser ekslusif ini akan diselenggarakan pada 18 Maret 2023 di Medan International Convention Center (MICC) dan dapat menampung lebih dari 2.000 penonton. 

Sementara untuk tiket konser The Great Journey of NOAH terdiri dari beberapa kelas dan harga:

• Premier IDR 2.750,000 (Seating with Numbers)

• VIP IDR 1,750,000 (Seating with Numbers)

• Festival IDR 800,000

• Regular IDR 550,000 (Seating without Numbers)

Saat ini tiket resmi hanya dapat dibeli melalui tiket.com secara online, yang akan berupa e-ticket, dan akan di scan saat memasuki area konser untuk ditukarkan dengan wristband.

"Untuk lebih memanjakan penggemannya, sehari sebelum konser, NOAH juga akan melakukan Meet & Greet didalam suasana yang akrab, disertai tanya jawab, sing a long, dan diakhir dengan acara pembagian hadiah istimewa berupa Piringan Hitam Eksklusif Album NOAH dengan tanda tangan setiap personel NOAH, T-Shirt eksklusif konser The Great Journey of NOAH," pungkas Budi.

Bagi peserta yang mengikuti acara Meet & Greet ini tentunya adalah peserta yang sudah membeli tiket Premier Plus, VIP Plus dan Festival Plus dari konser The Great Journey of NOAH.

Jadi warga Medan dan sekitar, setelah hampir 4 tahun kini NOAH hadir kembali di kota Medan, maka jangan lewatkan kesempatan istimewa ini. Sampai jumpa di konser The Great Journey of NOAH.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut