get app
inews
Aa Read Next : Bobby Nasution Jamin 2.482 Calon Haji Asal Medan Beribadah dengan Tenang di Tanah Suci

Bobby Nasution Mundur dari Panitia Balap Mobil Listrik Formula E di Jakarta, Ini Alasannya

Selasa, 14 Maret 2023 | 17:00 WIB
header img
Wali Kota Medan Bobby Nasution. Foto:Dok

“Mudah-mudahan nanti di event berikutnya World Rally Championship di Medan, Mas Bobby bisa menjalankan penugasan baru dari IMI dan juga pak Pras,” ucap dia. 

“Karena memang passion Pras dan Bobby ini di otomototif dan rally. Mungkin ngga menarik juga di balap balap mobil aspal gitu,” jelas dia.

Sebelumnya, nama menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution masuk menjadi komite pengarah panitia balap mobil listrik atau Formula E Jakarta. Namun, Wali Kota Medan tersebut, menolak dirinya dimasukkan dalam kepanitian Formula E Jakarta.

Menurut suami Kahiyang Ayu tersebut, dia ingin fokus menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota Medan. "Kemarin diumumkan, namun saya memberi konfirmasi. Mohon maaf kepada Pak Bamsoet (Bambang Soesatyo) karena tugas saya masih banyak," ungkapnya. 

“Saya bilang, kalau boleh saya bertugas full dahulu di Medan, dan kalau berkenan tidak dimasukkan ke panitia pengarah di Formula E," imbuh Bobby, Jumat (3/3/2023).

Sementara, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi enggan menjadi ketua pelaksana balap mobil listrik Formula E Jakarta 2023. Diketahui hingga saat ini PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai penyelenggara belum menunjuk ketua pelaksana. 

”(Ketua Pelaksana Formula E) enggak lah,” kata Pras di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2023). 

Politisi PDI Perjuangan itu mengaku sibuk dengan sejumlah tanggung jawab yang diemban sebagai wakil rakyat. “Sibuk lah saya, mendingan cari yang lain,” ucap Pras.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut