Logo Network
Network

Viral, Kapolsek Usir Anggota Polri dari Rumah Dinas

Jafar
.
Selasa, 14 Maret 2023 | 15:46 WIB
Viral, Kapolsek Usir Anggota Polri dari Rumah Dinas
Potongan video viral, Kapolsek usir anggota Polri dari Rumah dinas. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Video pertengkaran mulut antara anggota Polri yang terjadi di wilayah Sumatera Utara (Sumut) viral di media sosial (Medsos), Selasa (14/3/2023). Video tersebut menjadi perbincangan bagi netizen.

Dalam video viral itu, diketahui terjadi di Torgamba, Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara. Di mana, video itu memperlihatkan adu mulut antara Kapolsek Torgamba, AKP Luhut B Sihombing dengan seorang anggota Polri, bernama Aipda Revo Sitorus. 

Aksi cekcok mulut itu diketahui terkait penempatan rumah dinas. Tapi, kedua istri anggota polisi itu ikut juga bertengkar. Kejadian itu, menjadi viral di media sosial.

Polsek Torgamba merupakan polsek dibawah wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan. Sedangkan, Aipda Revo sudah tidak lagi menjadi anggota Polsek Torgamba. Namun, ia sekarang berdinas di Polres Labuhanbatu Selatan.

Dalam pertengkaran itu, AKP Luhut meminta Aipda Revo Sitorus untuk pindah. Karena, akan ditempati anggota Polsek Torgamba lainnya.

"Aku izin dari Kapolsek sebelumnya (menepati rumah dinas)," kata Bripka Revo Sitorus.

Lalu, AKP Luhut mempertanyakan izin atas penempatan rumah dinas itu. Tapi, Bripka Revo tidak bisa menunjukkan dokumen.

"Mana izinnya, aku sekarang Kapolseknya," teriak AKP Luhut ke Bripka Revo.

Kemudian istri dari Kapolsek juga terlihat adu mulut dengan istri Aipda Revo. Sambil megang sapu istri Kapolsek mengatakan kepada istri Aipda Revo "Dasar muka tembok," ucapnya.

Kemudian istri Aipda membalas "Jangan sombong kau," ucapnya dalam video itu.

Video viral yang beredar di media sosial itu ditanggapi oleh netizen salah satunya akun Instagram o.i******ang yang berkomentar "Pangkat suami AKP klo istri dah Kombes" tulisnya.

Sementara itu, akun Instagram lainnya no***A berkomentar "Kasian bgt sesama memakai padahal sama tinggal di asrama. Rumah negara rumah rakyat" tulisnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.