get app
inews
Aa Read Next : KSAU Marsekal TNI Mohammad Tonny Harjono Berpengalaman Terbangkan Jet Tempur F16, Su30 serta Su27

4 Artis Ini Ternyata Anak Tentara, Urutan Terakhir Ayahnya Purnawirawan TNI AU

Senin, 13 Maret 2023 | 11:00 WIB
header img
Cak Lontong. (Foto: YouTube/ Deddy Corbuzier)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Terungkap deretan artis ini ternyata anak tentara. Kehidupan mereka dengan sang ayah jarang terekspos publik.

Bisa dibilang profesi sang anak dengan ayah mereka sangatlah berbanding terbalik. Sang ayah bertugas mengabdi terhadap negara sedangkan sang anak bertugas menghibur masyarakat. 

Namun perbedaan profesi tidak menjadi kendala. Nyatanya para artis anak tentara ini bangga dengan orang tua mereka. Bahkan mereka tak segan membagikan kisah masa kecilnya bersama orang tua yang berstatus tentara loh. 

Nah penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan artis anak tentara yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Senin (13/3/2023): 

1. Fedi Nuril

Selanjutnya ada Fedi Nuril yang memiliki ayah seorang tentara. Pemain Ayat-Ayat Cinta ini pernah bercita-cita jadi tentara tapi tidak bisa karena matanya yang minus. Tidak dapat mewujudkan impiannya di kehidupan nyata, namun Fedi pernah menjadi tentara seperti mendiang ayahnya di film Doea Tanda Cinta. Bahkan saat syuting di Makam Pahlawan, dia menyempatkan diri untuk mengunjungi makam ayahnya. Melalui postingan Instagramnya dia meminta maaf karena tidak bisa jadi tentara dan berharap dapat membanggakan sang ayah.

2. Marini Zumarnis

Artis anak tentara salah satunya Marini Zumarnis. Artis kelahiran 1976 ini ternyata memiliki ayah tentara berpangkat tinggi. Sang ayah yang bernama Zumarnis Zein merupakan seorang tentara berpangkat Brigadir Jenderal Purnawirawan. Beliau wafat 16 Agustus 2016 silam pada usia 76 tahun dan dimakamkan secara militer keesokan harinya. Saat Dirgahayu TNI ke-72 Marini pun memposting fotonya bersama sang ayah dengan mengungkapkan kebanggaannya menjadi putri Brigadir Jenderal.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut