get app
inews
Aa Read Next : Pasutri Tewas di dalam Kamar, Ditemukan Sejumlah Luka Tusukan

3 Hari Jelang Perayaan Wisuda, Mahasiswa UI Lompat dari Lantai 18 Apartemen

Minggu, 12 Maret 2023 | 08:00 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Perempuan berinisial MPD diduga melompat dari lantai 18 apartemen di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mahasiswi Universitas Indonesia (UI) ditemukan tewas menjelang perayaan wisudanya.

"Benar ada kejadian orang melompat dari apartemen di Kebayoran Baru," kata Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno saat dihubungi, Sabtu (11/3/2023).

Tribuana menyebut jika MPD tewas tiga hari menjelang perayaan wisudanya. "Ya betul mau wisuda, hari Jumatnya itu mau prawisuda," katanya. 

Polisi sudah memeriksa tiga saksi, yakni sekuriti apartemen serta keluarga korban.

Pada pukul 23.41 WIB, Kamis (9/3/2023), penjaga lobi apartemen tiba-tiba mendengar suara seperti benda jatuh, kemudian langsung melakukan pengecekan dan melihat korban tergeletak di lantai.

Selanjutnya pada pukul 00.55 WIB, Jumat (10/3/2023), Polsek Kebayoran Baru tiba di TKP dan langsung melaksanakan pengecekan di TKP. 

Hasil dari pengecekan, diketahui korban sudah dalam posisi meninggal dunia, dan tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda bekas penganiayaan. 

Lalu pukul 00.40 WIB, tim identifikasi polres tiba di TKP dan langsung mengecek. Setelah itu ambulans jenazah tiba di TKP pukul 01.00 WIB. Jenazah pun dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum dalam.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Mahasiswi UI Lompat dari Lantai 18 Apartemen di Kebayoran Baru Jelang Wisuda

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut