get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sugianto, Pemenang Kategori Humanitarian dan Sociopreneur di USU Alumni Awards 2023

Banjiri Pasar Sumut, LG Hadir dengan Perangkat Elektronik Lebih Berinovasi

Jum'at, 03 Maret 2023 | 19:04 WIB
header img
Banjiri Pasar Sumut, LG Hadir dengan Perangkat Elektronik Lebih Berinovasi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sejumlah perangkat elektronik dengan inovasi terus merambah pasar Sumatera Utara khususnya di Kota Medan. Salah satunya, perangkat dari LG Electronics Indonesia (LG), mulai dari yang dibutuhkan sebagai media hiburan hingga perangkat rumah tangga. Perhatian pada kesehatan dan perkembangan gaya menjadi warna utama yang dibawa.

Gaya hidup yang meningkat membuat kebutuhan sebuah perangkat tidak saja melihat pada fungsinya. Penilaian menyangkut pada keseluruhan aspek desain yang dapat lebih mengaktualisasi beriring dengan perhatian pada faktor kesehatan,” kata Marketing and Relations Director, Jay Jang, di Meran, Jumat (3/3/2023).

Dia menjelaskan, hal tersebut didasari dari keputusan pihaknya membawa koleksi lengkap perangkat terbaru di tahun ini, khususnya bagi pasar Medan, Ibu Kota Provinsi Sumut.

Lebih lanjut, Branch Manager Medan Area, Tito menuturkan, dari koleksi premium, pihaknya membawa TV OLED Objet Collection Pose yang mengedepankan nuansa seni tinggi mengimbangi performa yang dimiliki.

"Bahkan, yang spesial, ada pada desainnya yang benar-benar menyerupai karya seni. Membuatnya tetap menarik dipandang meski saat dalam kondisi tak digunakan,” ujar Tito.

Ia menuturkan, untuk menemani kenyamanan di tengah sesi menonton ataupun saat beristirahat di kamar tidur, ditawarkan pendingin udara inverter terbarunya, yaitu AC New Eco dengan dan sentuhan pewarnaan matte, kesenyapan sepanjang pengoperasian hanya 27 decibel menjadi salahsatu keunggulan AC inverter yang tersedia.

"Kenyamanan yang hadir dari tingkat kesenyapan ini, melengkapi kenyamanan penggunaan fitur unggulan didalamnya yang selain membuat lebih hemat listrik juga memberi perhatian pada kesehatan pengguna,” sebut Tito.

Tak hanya itu, bagi penyimpan kebutuhan nutrisi keluarga, kulkas Macaron didapuk menjadi andalan. Dengan membawa kesegaran pada pilihan warna yang terinspirasi penganan manis asal Perancis, kulkas 2 pintu ini membawa serta berbagai inovasi teknologi.

“Keunikan ragam warna yang membawa nuansa kesegaran berpadu dengan inovasi teknologi yang memberinya kepiawaian dalam menjaga kesegaran berbagai bahan makanan. Ini paket lengkap kesegaran utuh bagi dapur keluarga Indonesia,” ungkapnya.

Tito menyebutkan, sebagai dukungan pada pemasaran, pihaknya telah menyiapkan jaringan layanan purna jual yang tersebar di wilayah Sumut untuk dapat lebih cepat melayani kebutuhan informasi perangkat maupun layanan terkait penggunaan.

"Dari seluruh kesiapan ini, mengimbangi berbagai penawaran inovasi yang dibawa dalam masing-masing perangkat terbaru, kami yakin mempermudah langkah untuk mendapatkan respons positif masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut