Logo Network
Network

356 Posyandu dan 44 Grup Rebana di Riau Peroleh Bantuan Bank Mandiri

Ismail
.
Jum'at, 03 Maret 2023 | 09:30 WIB
356 Posyandu dan 44 Grup Rebana di Riau Peroleh Bantuan Bank Mandiri
Bank Mandiri melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan alat kesehatan kepada Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Provinsi Riau, khususnya kota Dumai. (Ist)

DUMAI, iNewsMedan.id-  Bank Mandiri melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan alat kesehatan kepada Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Provinsi Riau, khususnya kota Dumai.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat yang berada di wilayah tersebut. 

Hal ini juga menjadi wujud komitmen Bank Mandiri dalam mendorong Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), untuk membiasakan pola hidup sehat dalam masyarakat guna mencegah berbagai masalah kesehatan. 

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, pihaknya memberikan bantuan berupa alat kesehatan sebanyak 356 titik Posyandu, khususnya 5 kabupaten di Provinsi Riau, termasuk daerah-daerah terpencil. 

Alat kesehatan tersebut antara lain termometer, stetoskop, tensimeter, timbangan bayi, serta peralatan lainnya yang diperlukan untuk memantau kesehatan masyarakat, terutama anak-anak dan ibu hamil. 

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat di wilayah tersebut, khususnya masyarakat yang membutuhkan perawatan khusus," ujar Rohan saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pengurus Posyandu di Dumai, Riau pada Kamis (2/3). 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.