Logo Network
Network

Bank Mandiri Promosikan Sirkuit Internasional Mandalika 2023 

Ismail
.
Kamis, 02 Maret 2023 | 18:14 WIB
Bank Mandiri Promosikan Sirkuit Internasional Mandalika 2023 
Penandatanganan perjanjian kerjasama Bank Mandiri dengan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA), di Mandalika, NTB, Kamis (2/3). (Ist)

MANDALIKA, iNewsMedan.id- Bank Mandiri meyakini Indonesia memiliki potensi ekonomi yang besar melalui pengembangan industri sport tourism. Terkait hal itu, Bank Mandiri berkomitmen memberikan dukungan pada sejumlah event internasional dan nasional yang akan dihelat di Sirkuit Internasional Mandalika tahun ini, termasuk ajang yang ditunggu penggemar balap motor dunia, World Superbike (WSBK) dan MotoGP 2023. 

Dukungan itu diwujudkan antara lain dengan kehadiran saung eksklusif bertajuk Bale Nyale Mandiri di bukit 360, dimana penonton akan bisa merasakan suasana terbaik dari panasnya persaingan pembalap secara full di sepanjang Sirkuit Mandalika. Tak hanya itu, Bank Mandiri juga akan menjadi salah satu bank penyedia layanan transaksional di kawasan tersebut. 

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengungkapkan, pihaknya optimis dukungan ini dapat menyukseskan pelaksanaan event-event olahraga  di Sirkuit Mandalika, yang pada gilirannya akan ikut berkontribusi pada promosi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika sebagai salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP). 

“Dukungan lain yang disiapkan adalah kemudahan bagi para penggemar untuk mendapatkan tiket MotoGP melalui fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri. Di sini, proses pemesanan dan pembayaran bisa dilakukan pada satu aplikasi, tanpa harus berganti aplikasi,” kata Rudi usai penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA), di Mandalika, NTB, Kamis (2/3). 

Menurutnya, kerjasama ini diharapkan bakal mengulang keberhasilan sinergi yang telah terjalin pada event serupa tahun sebelumnya yang sukses dihadiri ribuan penggemar motor bermesin besar, termasuk Presiden Joko Widodo. 

Rencananya, ajang World Superbike sendiri bakal berlangsung pada 3 - 5 Maret 2023, sedangkan MotoGP akan hadir pada 13 - 15 Oktober 2023 mendatang. 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.