Logo Network
Network

BPJamsostek Tanjung Morawa Tingkatkan Kualitas Layanan dengan Ruang Pelayanan Baru

Odi Siregar
.
Rabu, 01 Februari 2023 | 16:00 WIB
BPJamsostek Tanjung Morawa Tingkatkan Kualitas Layanan dengan Ruang Pelayanan Baru
BPJamsostek Tanjung Morawa Tingkatkan Kualitas Layanan dengan Ruang Pelayanan Baru. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id - BPJS Ketenagakerjaan atau yang saat ini familiar dengan sebutan BPJamsostek terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kepada para pesertanya. Hal ini dibuktikan dengan Ruang Layanan Terbaru BPJamsostek yang telah mengalami perubahan di beberapa kantor cabang.

Adanya perubahan standarisasi Ruang Layanan di BPJamsostek merupakan salah satu upaya dalam memberikan pelayanan prima kepada para peserta di tengah meningkatkatnya arus klaim yang terjadi di tengah masyarakat.

Perubahan atas ruang layanan itu salah satunya dilakukan oleh BPJamsostek Kantor Cabang Tanjung Morawa. “kami mencoba melakukan perubahan dengan harapan para peserta yang datang baik itu yang melakukan klaim, maupun mereka yang sedang mencari informasi dapat lebih nyaman lagi”, ucap Kepala Bidang Umum dan SDM BPJamsostek Tanjung Morawa, Maulana. Rabu (1/2/2023).

Seorang pengunjung menyebut, salah satu indikator kepuasan layanan publik yaitu media layanan yang membuat para pengguna menjadi lebih nyaman ketika datang dan berinteraksi dengan petugas pelayanan publik tersebut.

"BPJamsostek berupaya untuk melakukan peningkatan dalam hal layanannya," jelasnya.

BPJamsostek adalah Badan Hukum yang dibentuk berdasarkan Undang undang dan memberikan perlindungan Jaminan Sosial kepada para Pekerja dengan Program-programnya yaitu , Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan.

Sementara itu, Kepala BPJamsostek Tanjung Morawa, Andi Widya Leksana menyampaikan bahwa salah satu hal yang menjadi prioritas utama BPJS Ketenagakerjaan merupakan peningkatan kualitas layanan. 

“Kami sangat konsen terhadap peningkatan layanan kami, BPJamsostek diamanahkan bukan hanya memperluas kepesertaan saja melainkan memberikan kualitas layanan yang terbaik kepada semua peserta," ungkapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.