get app
inews
Aa Read Next : Sepasang Kekasih Terlibat Sindikat Curanmor di Kisaran

Desakan Ekonomi, ASN di Asahan Curi 5 Buah Tabung Gas

Jum'at, 24 Februari 2023 | 16:28 WIB
header img
Desakan Ekonomi, ASN di Asahan Curi 5 Buah Tabung Gas (Ist)

ASAHAN, iNewsMedan.id- Terekam CCTV mencuri 5 buah tabung gas, seorang aparatur sipil negara (ASN) di Asahan diciduk polisi. Pelaku menggasak 5 unit tabung gas itu dari sebuah warung.

Adapun tersangka berinisial ZP. Pria ini menggasak tabung gas dari warung milik warga bernama Rizky Meisyarah (25) di Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jum’at (17/2). 

Kapolres Asahan AKBP Roman mengatakan saat beraksi ZP terlebih dahulu memanjat tembok lalu masuk ke warung. ZP lalu mengambil 5 tabung gas berukuran 3 kilogram di sana. 

"Jadi saat di TKP, petugas memeriksa sejumlah CCTV yang berada di warung korban. Akhirnya pelaku kami dapat ketahui identitasnya," ujar  AKBP Roman dalam keterangannya Jum’at (24/2). 

Pemilik warung melaporkan kasus ini. Selanjutnya polisi menyelidiki kasus ini. Polisi lalu menangkap ZP di Jalan Diponegoro, Asahan. ZP pun mengakui perbuatannya.

"Jadi pelaku ini memang seorang PNS dia mengaku mencuri katanya terdesak kebutuhan ekonomi dan tabung gas yang dicuri itu dibawa kabur oleh pelaku dan langsung dijualnya," pungkas Roman.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut