get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumut Musnahkan 38,53 Kg Sabu hingga 193 Butir Ekstasi

Polda Sumut Gunakan Mobile Command Center Korps Brimob Polri dalam Pengamanan F1 Power Boat

Rabu, 22 Februari 2023 | 17:42 WIB
header img
Polda Sumut Gunakan Mobile Command Center Korps Brimob Polri dalam Pengamanan F1 Power Boat. (Foto: Istimewa)

BALIGE, iNewsMedan.id - Polda Sumatera Utara menyiapkan sistem pengamanan yang didukung berbagai sarana dan prasarana serta teknologi informasi modern guna menyukseskan kegiatan F1 Powerboat di kawasan Balige.

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak turun langsung mengecek kesiapan Mobile Command Center Korps Brimob Polri, Rabu (22/2/2023).

Mobile Command Center Korps Brimob Polri merupakan kendaraan taktis yang dilengkapi dengan infrastuktur untuk membantu tugas operasional.

Keberadaan Mobile Command Center Korps Brimob Polri ini digunakan untuk memonitor, mengontrol dan berkoordinasi dengan petugas dilapangan selama kegiatan pengamanan F1 Powerboat.

Mobile Command Center Korps Brimob Polri dilengkapi dengan fitur ruang rapat/monitoring, ruangan operator, system komunikasi video confrence, peralatan audio dan video serta kemampuan pengelolaan jaringan secara redundancy.

"Dengan adanya Mobile Command Center ini dapat memudahkan untuk berkoordinasi dan memantau petugas dilapangan selama event F1 Powerboat," jelas Panca.

"Selain itu dengan fasilitas canggih yang dimiliki kendaraan ini juga mampu menyediakan informasi publik yang akurat," tambahnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut