get app
inews
Aa Read Next : Medan Jadi Tuan Rumah, Evalube Kolaborasi Bersama Legend Riders

M Gee Gelar Event Sunmori Perdana di Medan, Para Bikers Diajak Keliling Kota

Minggu, 19 Februari 2023 | 21:45 WIB
header img
M Gee menggelar sunday morning ride (Sunmori) dengan mengajak sejumlah klub motor di Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Produsen apparel M Gee menggelar sunday morning ride (Sunmori) dengan mengajak sejumlah klub motor di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (19/2/2023).

Marketing Communications M Gee wilayah Sumut, Aber Wijaya mengatakan bahwa banyaknya jumlah klub motor menjadi sasaran tepat untuk merangkul para bikers (pemotor).


Marketing Communications M Gee wilayah Sumut, Aber Wijaya menyerahkan cinderamata kepada perwakilan klub motor yang mengikuti Sunmori. (Foto: Istimewa)

Ia juga menambahkan, M Gee selaku pihak produsen apparel yang berdiri sejak tahun 1990 mencoba untuk berkontribusi kepada klub motor dengan membuat kegiatan yang positif. Salah satunya menggelar Sunmori untuk mengisi kekosongan di akhir pekan.

"Ini merupakan event Sunmori perdana kami dan perhelatannya pun kami gelar di Toko Maple Grey Co, Jalan Setiabudi No. 50 L-M Medan. Aktivitasnya yaitu berkeliling Kota Medan secara tertib lalu kembali pada check point (Maple Grey Co) untuk acara kekakrabannya," jelas Aber.

Aber menyebut, Sunmori yang diadakan oleh M Gee kali ini menampung 4 klub motor langsung yang diisi sekitar 30 bikers. "Tinggi sekali antusiasnya, tadinya kami hanya membuka untuk 3 klub. Tapi ternyata yang datang mencapi 4 klub berisi sekitar 30 bikers," ungkap Aber.

Ketua club Honda CB150X Club Medan itu juga menuturkan, kegiatan Sunmori Bareng M Gee direncanakan bakal digelar secara reguler atau dua kali dalam sebulan.

"Sunmori Bareng M Gee rencananya akan kami gelar sebanyak dua minggu sekali dalam beberapa bulan ke depan, dengan sasaran 3 atau 4 klub motor akan bergabung secara bergantian," ucapnya.

"Kami sangat mengapresiasi kepada klub motor yang ada di kota Medan dan Sumatera Utara. Inilah cara kami untuk merangkul kawan-kawan bikers agar terciptanya sarana berkegiatan riding yang positif," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut