get app
inews
Aa Read Next : Generali Indonesia Ajak Masyarakat Kota Medan Peduli Kesehatan

Generali Indonesia Hadirkan Proteksi Jiwa & Penyakit Kritis untuk Nasabah Bank Victoria

Selasa, 14 Februari 2023 | 15:17 WIB
header img
Peluncuran Produk Proteksi Jiwa dan Penyakit Kritis Generali Indonesia bersama Bank Victoria (Foto: Dok. GENERALI INDONESIA)

Selain manfaat proteksi dan pengembalian premi, dengan memiliki produk ini nasabah juga bisa mendapatkan fitur telemedicine Dokter Leo. Dokter Leo memberikan kemudahan akses konsultasi medis dengan dokter profesional secara gratis hanya dengan menggunakan ponsel dari rumah yang bisa diakses melalui aplilkasi nasabah Gen iClick. Teruji secara klinis serta mengoptimalkan teknologi artificial intelligence, fitur ini melakukan symptoms check atau pengecekan gejala penyakit dan dapat mendeteksi lebih dari 1000 jenis penyakit. Nasabah dapat dengan mudah berkonsultasi dengan cara live chat, voice call ataupun video call, kapan saja, dimana saja.

Dengan peluncuran ini diharapkan dapat semakin meningkatkan ekspansi pemasaran produk Generali Indonesia secara lebih luas, dan di waktu yang sama menjadikan Bank Victoria sebagai bank yang terkemuka di Indonesia, menjadi one stop financial service solution untuk semua kebutuhan finansial masyarakat. Mulai Februari 2023 ini, VIP Scholar Shield dan VIP Cristal Shield dipasarkan melalui 38 kantor cabang Bank Victoria yang tersebar di Indonesia.

Editor : Chris

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut