get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

4 Artis yang Sering Mendapat Peran Jadi Gadis Desa dalam Sinetron, Nomor 1 Shireen Sungkar

Minggu, 12 Februari 2023 | 13:00 WIB
header img
Shireen Sungkar. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Sejumlah artis ini kerap berperan menjadi gadis desa dalam sebuah sinetron. Salah satunya, Shireen Sungkar.

Sosok gadis desa di sebuah sinetron seringkali digambarkan sebagai perempuan yang cantik, lugu dan bertutur lembut. Nah, banyak aktris cantik yang sering memerankan gadis desa yang lugu dan sopan santun tata kramanya. 

Penasaran siapa saja artis langganan berperan gadis desa? Berikut informasi selengkapnya seperti dirangkum pada Sabtu (11/2/2023).

 1. Shireen Sungkar

Artis langganan berperan gadis desa di urutan pertama, ada Shireen Sungkar. Sinetron Cinta Fitri yang hadir pada tahun 2007 sampai 2011 melambungkan nama Shireen yang memerankan tokoh utama sebagai Fitri. 

Diceritakan Fitri adalah gadis desa yang baik hati, ceria dan lugu. Dia berasal dari desa Wonogiri dan hanya hidup dengan bibinya, karena orang tua kandungnya sudah lama meninggal dunia.

2. Irish Bella

Irish Bella juga masuk dalam jajaran artis langganan berperan gadis desa. Dia telah banyak membintangi sinetron, salah satunya dalam sinetron Anugerah Cinta, di mana Irish memerankan tokoh Naura.

Naura merupakan karakter gadis desa sederhana yang tinggal bersama ayah dan adik angkatnya, Suhari dan Oki di sebuah desa yang jauh dari hingar bingar kota. Sehari-hari, Naura membantu ayahnya bertani.

3. Maudy Koesnaedi

Artis langganan berperan gadis desa di urutan selanjutnya, ada Maudy Koesnaedi. Aktris cantik satu ini terkenal sebagai pemeran gadis desa yang sederhana bernama Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan pada tahun 1993. 

Dalam sinetron itu, Zaenab diceritakan naksir dengan seorang laki-laki bernama Doel. Padahal, dia sudah dijodohkan oleh orang tuanya dengan Ahong, pengusaha keturunan Tionghoa. Kini, penampilan Maudy Koesnaedi masih tetap mempesona dan cantik natural di usia 47 tahun.

4. Natasha wilona

Artis langganan berperan gadis desa di urutan terakhir, ada Natasha Wilona. Aktris cantik ini juga sering membintangi banyak sinetron dengan memerankan protagonis. 

Salah satunya di dalam sinetron Anak Sekolahan tahun 2017, di mana Natasha berperan sebagai Cinta, gadis desa yang lugu dan sederhana. Dia tinggal bersama Oma Retno di sebuah desa kecil di Yogyakarta. Ayahnya, Seno sudah lama meninggal dunia. Setelah melahirkan Cinta, Tiara, ibunya menikah lagi dengan pacar lamanya, Dandi.

Nah, itulah deretan artis langganan berperan gadis desa. Adakah yang menjadi idola Anda?

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 4 Artis Langganan Berperan Gadis Desa, Nomor 3 Primadona Era 1990-an Masih Cantik Natural Jelang Usia 50 Tahun

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut