get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Artis yang Dijuluki Ratu Sinteron Indonesia, Ada Desy Ratnasari hingga Marshanda

5 Artis Cantik yang Mendapat Uang Bulanan Ratusan Juta dari Sang Suami, Nomor 2 Diberikan Rp350 Juta

Sabtu, 11 Februari 2023 | 11:00 WIB
header img
Bella Shofie. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Artikel ini akan mengulas deretan artis cantik yang mendapat uang bulanan senilai ratusan juta dari suaminya. Salah satunya, Bella Shofie.

Gaya hidup mereka yang mewah sebenarnya bukan tanpa alasan. Terlebih profesi mereka mengharuskan para artis ini selalu tampil cantik dan memesona. Karena itu tak heran jika dalam satu bulan para artis bisa menghabiskan ratusan juta untuk belanja, perawatan wajah, hingga kebutuhan lainnya. 

Penasaran siapa saja deretan artis uang bulanannya ratusan juta? Dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (10/2/2023), berikut artis yang punya uang bulanan fantastis: 

1. Nagita Slavina

Artis uang bulanannya ratusan juta yang pertama ada Nagita Slavina. Kehidupan Nagita memang selalu tampak mewah. Ternyata suaminya, Raffi Ahmad memberikan uang bulanan Nagita sebesar Rp200 juta per bulan dengan rincian uang tunai sebesar Rp50 juta dan tiga kartu kredit dengan limit masing-masing Rp50juta.

2. Bella Shofie

Artis uang bulanannya ratusan juta lainnya yakni Bella Shofie. Semenjak menikah dengan Daniel Rigan, wanita cantik ini sudah jarang tampil di dunia hiburan. Di sisi lain dia mendapat uang bulanan mencapai Rp350 juta dari sang suami untuk memenuhi kebutuhannya.

3. Ussy Sulistiawaty

Artis uang bulanannya ratusan juta selanjutnya yaitu Ussy Sulistiawaty. Sang suami, Andhika Pratama memberikan uang bulanan kepada Ussy sebesar Rp200 juta. Namun, uang tersebut tidak termasuk biaya sekolah anak-anak. Dikabarkan total pengeluaran rumah tangga Ussy dan Andhika dengan lima anaknya hampir mencapai setengah miliar atau Rp450 juta per bulan.

4. Aurel Hermansyah

Artis uang bulanannya ratusan juta berikutnya yakni Aurel Hermansyah. Beberapa waktu lalu Aurel mengatakan mendapat uang bulanan dari sang suami, Atta Halilintar ratusan juta rupiah. Tetapi Aurel tidak menyebutkan angka pastinya. Uang bulanan ini di luar pengeluaran rutin rumah tangga, seperti gaji asisten rumah tangga, karyawan dan lainnya.

5. Sarwendah

Artis uang bulanannya ratusan juta yang terakhir ada Sarwendah. Suaminya, Ruben Onsu memberikan uang bulanan sebesar Rp40 juta per bulan untuk kebutuhan rumah tangganya. Namun uang bulanannya terus bertambah seiring berjalannya waktu. Ketika disebutkan nominal Rp150 juta, Ruben tidak membantah maupun membenarkan nominal tersebut.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Deretan Artis Uang Bulanannya Ratusan Juta, Nomor 3 Pengeluaran Rumah Tangga Nyaris Setengah Miliar

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut